Hotel murah di jakarta

Hotel murah di jakarta

Posted by Unknown, Published at 00.25 have 3 komentar
hotel murah di jakarta

Hotel Murah di Jakarta - Hallo kali ini blog informasi akan memberitahukan info hotel murah di jakarta. Karena jika kita masih baru pertama kali berada di ibukota indonesia ini kita akan susah sekali mendapatkan hotel murah di jakarta. Nah bagi anda yang suka bepergian atau travelling inilah artikel yang paling pas buat anda.

Daftar hotel murah di jakarta


Karena banyaknya hotel di jakarta dan luasnya daerah ini sehingga bisa membuat kita pusing dan bingung untuk mencari mana hotel murah terbaik di jakarta, kalaupun ada yang murah belum tentu kualitasnya baik bukan.

Dibawah ini saya memberikan beberapa list hotel murah yang bisa jadi rekomendasi anda untuk menginap. Namun ini hanya beberapa dari sekian banyak lho, jika anda ingin memilih hotel murah di jakarta lebih banyak lagi, anda bisa mengunjungi situs goindonesia.com

Daftar hotel di jakarta ini saya urutkan berdasarkan level harga Rp.500.000,- ke bawah saja, jika anda mempunyai budget minimum dan ingin menginap di hotel berkelas minimal bintang 3 (tiga), daftar di bawah ini cocok buat anda:

1. Hotel murah di Jakarta pusat

Tune Hotel - Pasar Baru
Harga kisaran < Rp.350.000
bintang 3

Big Hotel Jakarta
Harga kisaran < Rp.300.000
bintang 3

2. Hotel murah di Jakarta Selatan

Hotel Neo Tendean Jakarta
Harga kisaran Rp.428.000
bintang 3

Hotel Kaisar
Harga kisaran < Rp.450.000
bintang 3

3. Hotel murah di Jakarta Barat

de Rivier Hotel
Harga kisaran  Rp.406.000
bintang 5

Mega Anggrek Hotel
Harga kisaran  Rp.425.000
bintang 3

Pilihan Untuk Hotel dengan harga Rp.200.000an

favehotel LTC Glodok
Harga kisaran  Rp.278.000
bintang 2

Amelia Homestay
Harga kisaran  Rp.289.256
bintang A/N

4. Hotel murah di Jakarta Utara

Neo Hotel Mangga Dua
Harga kisaran  <Rp.500.000
bintang 3

Ibis Jakarta Mangga Dua
Harga kisaran  <Rp.500.000
bintang 3

5. Hotel murah di Bekasi, Jakarta

Hotel Boutique Pesona Cikarang
Harga kisaran  Rp.500.742
bintang 3
Ket: Data diambil pada tanggal 17 Maret 2014, untuk memastikan ke akuratan data dan perubahan yang bisa saja terjadi oleh pihak hotel yang terkait, silahkan menuju situs goindonesia.com

Tips mencari hotel murah

Jika anda ingin mencari tempat penginapan yang murah, belum tentu anda akan
mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan harganya. Karena murah biasanya berbanding lurus dengan kualitas dan pelayanan nya, nah bagaimana tips mencari hotel murah ?

Dibawah ini saya berikan tips dan cara untuk mencari hotel murah yang di lakukan dengan cara online

1. Carilah situs reservasi tiket online yang sudah di percaya

Walaupun agak susah, namun ini bisa di lakukan misalkan dengan cara:
Searching di search engine misalkan anda mencari hotel murah di jakarta carilah dengan kata kunci "Hotel murah di jakarta" , situs yang berada pada halaman pertama adalah situs yang biasanya di rekomendasikan karena sudah banyak yang klik link dari situs tersebut. Saya merekomendasikan situs goindonesia.com

2. Ketika anda berada di dalam situs

Pilih sesuai keinginan anda, lalu hal yang perlu di perhatikan adalah:

- Jumlah Bintang di situs tersebut, jika bintang 3 (tiga) situs tersebut biasanya pasti sudah bagus, karena kriteria untuk sebuah hotel berbintang tinggi di tentukan oleh KUALITAS fasilitas dan pelayanan nya

- Sebaiknya situs tersebut menampilkan ulasan/testimoni dari orang yang pernah menginap disana. Bacalah ulasan dari hotel murah tersebut, disana anda akan mendapatkan testimoni langsung dari orang yang pernah menginap disana.

3. Carilah situs yang menampilkan lokasi dan panduan tujuan

Ini jelas penting sekali karena mengingat luasnya kota jakarta, dan anda pasti tidak mau di sibukkan oleh jarak yang dapat menghabiskan waktu dan biaya bukan? hal ini sama sekali tidak praktis dan ekonomis. Situs pencarian hotel seperti goindonesia.com sudah menyediakan dua buah fitur ini.

Tentang situs goindonesia


Goindonesia.com merupakan situs travel agent online yang merupakan produk paling pertama dari PT.Karya Harmoni Indonesia. Situs ini bergerak di bidang  one-stop-shop online travel agent yang melayani keperluan wisata dan bisnis, juga untuk perjalanan domestik maupun luar negeri.

Jika anda mengetahui bahwa banyak sekali situs travel online agent seperti ini, anda akan mendapatkan hal yang berbeda dari situs goindonesia ini, karena goindonesia.com bukanlah sekadar online travel agent, GoIndonesia adalah panduan tujuan wisata yang lengkap dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi media sosial untuk segala hal yang berkaitan dengan travel.

Silahkan menuju website resminya http://goindonesia.com untuk mendapatkan pelayanan terbaik yang anda butuhkan. Bukan hanya sekedar informasi hotel murah di jakarta saja yang bisa di dapat, namun masih banyak hal yang bisa menunjang perjalanan anda.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Info Mocokku

3 komentar:

  1. INFORMASI yang sangat BAGUS, BERMANFAAT, Salam Kenal.

    BalasHapus
  2. hotel murah di Jakarta tentu sangat cocok untuk orang yang sedang berkungjung di Jakarta namun budget nya minim. Terima kasih

    BalasHapus
  3. info hotelnya lengkap juga gan.
    ane jadiin refferensi dlu :D

    BalasHapus