Sejarah Singkat Alfamart

Sejarah Singkat Alfamart

Posted by Unknown, Published at 12.25 have 0 komentar
Alfamart Didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart/ Perseroan), beliau mengawali usahanya tersebut di bidang perdagangan dan distribusi, dan kemudian pada tahun 1999 mulai memasuki sektor minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai dari Perseroan pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart dan membawa nama baru Alfamart.

Pada saat ini Alfamart merupakan salah satu usaha yang terdepan dalam usaha ritel, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya di hampir 6.000 gerai yang tersebar di Indonesia. Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau. Didukung lebih dari 60.000 karyawan menjadikan Alfamart sebagai salah satu pembuka lapangan kerja terbesar di Indonesia.

Dan satu hal di tahun 2014 bahwa Alfamart menjadi Perusahaan Official partner untuk merchandise pada ajang piala dunia Brazil, hal ini bisa anda lihat pada Alfamart Official Partner Merchandise. Dimana anda bisa mendapatkan segala macam merchandise piala dunia brazil di alfamart ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Info Mocokku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar