Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Posted by Unknown, Published at 00.34 have 0 komentar
Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link - Commonwealth Life dengan program investra link nya merupakan unit link terbaik di indonesia saat ini, walaupun belum ada survey yang jelas mengenai hal ini namun sudah banyak dari beberapa yang mengatakan hal serupa. Jadi bagi anda yang masih bingung mencari unit link terbaik yang ada di indonesia, mungkin commonwealth life bisa menjadi salah satu alternatif pilihan anda.

Sesuai judul diatas "Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link" maka kita akan membahas satu-persatu apa alasan commonwealth life sehingga bisa menjadi unit link terbaik di indonesia saat ini, apa faktor pendorongnya, dan keuntungan apa yang di tawarkan sehingga banyak orang mengatakan bahwa ini adalah unit link yang terbaik. Sebelum kita membahas commonwealth life ini ada baiknya kita mengetahui dulu sekilas tentang asuransi agar kita semua sadar akan pentingnya asuransi dalam hidup kita.

Mengenal Asuransi


Apa itu asuransi? Apa manfaat dan keuntungan yang saya peroleh ketika ber-asuransi? Kenapa banyak orang yang menyarankan untuk ber-asuransi?

..karena di dalam sepanjang perjalanan hidup kita rasanya tidaklah mungkin akan selalu baik-baik saja
Pertanyaan-pertanyaan di atas pasti sering sekali muncul di benak anda ketika anda mendengar kata "asuransi" yang mungkin anda dapatkan dari media-media sosial, elektronika, tv, radio, majalah, selebaran-selebaran maupun yang terucap secara lisan oleh orang-orang di sekeliling anda.

Pengertian Asuransi yang saya dapatkan dari lansiran halaman wikipedia tentang asuransi, yaitu:
..istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, dimana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Istilah "diasuransikan" biasanya merujuk pada segala sesuatu yang mendapatkan perlindungan.

Jadi jelas sekali bahwa asuransi memberikan manfaat yang sangat besar dalam hidup kita. Saya ulangi: manfaat yang sangat besar dalam hidup kita karena di dalam sepanjang perjalanan hidup kita rasanya tidaklah mungkin akan selalu baik-baik saja, bukannya mendoakan tapi menurut saya ini seperti hukum alam, sama seperti prinsip kesuksesan yaitu setiap kesuksesan pasti ada kegagalan. Maka dari itu alangkah bijaknya jika kita memberikan protect / perlindungan untuk diri kita sebelum hal tersebut terjadi.

Tanggapan mereka tentang pentingnya berasuransi

Beberapa orang mengatakan bahwa asuransi itu tidak begitu penting netah apa alasan mereka yang pasti itu berhubungan dengan wawasan kita semua mengenai asuransi. Namun banyak orang mengatakan bahwa asuransi itu penting, dan sangat-sangat penting. Apa alasan mereka sehingga menjadikan asuransi adalah bagian yang penting dari hidup mereka?

- Testimoni penggunaan asuransi (pengalaman pribadi, atau keluarga terdekat)

Mengenal Asuransi Unit Link


Sistem Asuransi dari masa-kemasa semakin memperlihatkan kemajuan, berbagai macam inovasi dalam menciptakan sistem asuransi pun di buat, salah satu yang ramai di bicarakan saat ini adalah unit link. Apa itu unit link? mari kita bahas secara mendalam tentang apa itu unit link, apa keuntungan ber-asuransi unit link, dan mengapa salah satu unit link terbaik di indonesia adalah commonwealth life investra link ?

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Pengertian Investra Link

Investra Link sesuai dengan asal katanya yaitu INVES & EKSTRA yang berarti Investasi dengan manfaat ekstra merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.

Keunggulan Investra Link

Ada 4 keunggulan Investra Link yang saya sadur langsung dari halaman website resmi commonwealth life investra link di http://www.commlife.co.id, yaitu sbb:
  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Investra Link memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Investra Link memberikan potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Seperti yang sudah kita bahas di atas tentang Unit Link Terbaik di Indonesia saat ini adalah Investra Link yang di keluarkan oleh Commonwealth Life. Mereka mengeluarkan 4 jenis program andalan unit link terbaik yang jelas sangat-sangat akan membantu kita dengan adanya berbagai macam pilihan ini, yaitu :
  1. Investra Link
  2. Memberikan 3 pilihan: - Commonwealth Life Investra Pilihan Dana Investasi - Commonwealth Life Investra Asuransi Tambahan - Commonwealth Life Investra for Worksite
  3. Investra Link Extra
  4. Memberikan 2 pilihan: - Commonwealth Life Investra Pilihan Dana Investasi - Commonwealth Life Investra Asuransi Tambahan
  5. Investra Platinum
  6. Commonwealth Life Investra Platinum adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  7. COMM link & COMM Link Premier
  8. Memberikan 2 pilihan: - Commonwealth Life Investra Pilihan Dana Investasi - Commonwealth Life Investra Asuransi Tambahan

Jika anda berminat untuk mengetahui lebih jauh tentang unit link yang terbaik di indonesia saat ini commenwealth life investra link ini silahkan mendownload brosurnya pada button di bawah ini:

http://www.commlife.co.id/images/tmp/upload/8693160.pdf


KESIMPULAN
Dari ulasan yang begitu panjang di atas, setidaknya kita akan mengerti betapa pentingnya asuransi untuk hidup kita, dan kebijaksanaan dalam memilih asuransi terbaik dalam hidup kita menjadi faktor yang sangat penting, disesuaikan dengan perkembangan zaman dan jenis kebutuhan anda akan asuransi.

Unit Link menawarkan kemudahan-kemudahan dengan banyaknya pilihan terbaik, dan disini hadirlah suatu solusi dari perusahaan unit link terbaik di indonesia yaitu Commonwealth Life dengan Investra Link nya. Sampai disini dulu ulasan saya mengenai Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link dan artikel ini akan terus saya update jika ada info terbaru mengenai unit link atau investra link dari commonwealth life, semoga bermanfaat

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Info Mocokku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar