Makna kesetiaan dalam hidup kita

Makna kesetiaan dalam hidup kita

Posted by Unknown, Published at 09.45 have 0 komentar
Setia atau kesetiaan adalah satu kata yang tidak asing di dengar di telinga kita. hal ini kadang selalu di kait-kaitkan dengan istilah dalam dunia percintaan kepada seorang pasangan. Padahal setia juga bisa kepada tanah air, agama, politik, suatu benda mati, dan lain lian.

Ya jika kita mengamati lebih dekat lagi, kalau kata setia tersebut bisa dikaitkan untuk istilah yang lebih dari dunia orang pacaran maka setia itu berhubungan erat dengan rasa cinta dan sayang.

Jika kita setia kepada sesuatu benda hidup maupun mati atau benda ghoib seperti tuhan maka kita akan selalu komitmen untuk menjaga dan mempertahankannya. Kita rela berjuang demi menjaga kesetiaan tersebut.

inspirasi kesetiaan ainun habibie

Sehubungan dengan makna sebuah kesetiaan, saya sangat teringat sekali tentang kisah ibu ainun dan bapak Bj.Habibie. Beliau saaaaaaaaangat menginspirasi untuk kesetiaan tersebut. Beliau menjadi motivator kesetiaan bagi bangsa indonesia, cerita ini saya tuang kan dalam suatu postingan yang berjudul Inspirasi kesetiaan bersama cap kaki tiga. Kenapa cap kaki tiga ? ya karena cap kaki tiga juga sudah setia memberikan kita manfaat selama bertahun-tahun.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Info Mocokku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar