Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

Posted by Armin Cobain, Published at 18.46 have 14 komentar
inspirasi kesetiaan cap kaki tiga, setia, manfaat

Inspirasi kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat merupakan kontes seo yang di adakan oleh cap kaki tiga bertemakan Inspirasi Kesetiaan. Jika kita bicara tentang “setia” maka tidak akan ada habisnya manfaat yang bisa kita dapat dalam menjalani hidup ini.

Kali ini saya mengangkat kisah yang tidak akan habis dibicarakan baik dengan tangan kreatif dan keinginan untuk memberikan manfaat atas kesetiaannya terhadap negara yang amat dicintainya ataupun dengan kesetiaan seorang istri yang menemaninya hingga akhir hayatnya

Inspirasi Kesetiaan dari Ibu Hasri Ainun


inspirasi kesetiaan bersama cap kaki tiga, setia, manfaat
Ya kali ini Inspirasi kesetiaan yang sangat banyak diperbincangkan yaitu Presiden ke tiga Indonesia yang pastinya sudah kita kenal dengan baik dengan jasa – jasanya yang paling terkenal yaitu mengharumkan nama indonesia dengan membuat pesawat canggih nama beliau adalah "Bacharudin Jusuf Habibie" atau yang kita kenal akrab dengan panggilan BJ.Habibie dan seorang istri yang sangat setia mendampingi hidupnya yaitu Hasri Ainun.

Cinta yang mengawali kesetiaan seseorang untuk ikhlas menemani hingga maut menjemput, seperti hasri ainun atau akrab disapa ibu ainun yang telah setia dan selalu memberikan motivasi dan support kepada bapak besar presiden ke tiga ini dimana kisahnya terukir dalam sejarah.

inspirasi kesetiaan bersama cap kaki tiga - habibie ainun

Tanggal 12 Mei 1962 saat itu ainun telah sah menjadi istri habibie dimana ainun mengikuti suaminya di jerman selama tiga tahun lamanya hanya untuk mendampingi suaminya untuk mendapatkan gelar S3 dengan tempat tinggal di apartemen kecil kawasan oberfortsbach tanpa sedikit keluhan terhadap habibie. Hingga akhirnya habibie dipanggil untuk pulang oleh presiden soeharto dengan senangnya mendapatkan tanggapan baik dari istri yang setia terhadapnya untuk segera mengabdi untuk negara yang dicintainya, walaupun terpisah oleh jarak yang jauh, ainun selalu berusaha menjadi pendengar setia curhatan habibie, dan sampai saatnya ainun kembali kenegara kelahirannya selama itu ainun dengan sabar, telaten, sekaligus kuat, Ainun mendampingi Habibie sejak dirinya mendirikan IPTN di Bandung, sampai habibie menjadi Menteri Negara Riset dan Teknologi, Wakil Presiden RI, sampai menggantikan almarhum Presiden Soeharto saat kerusuhan Mei 1998.

Pelajaran Kesetiaan memberi Manfaat yang Hakiki


Cobaan demi cobaan dimulai dari oknum suap hingga keterpurukan krisis ekonomi indonesia namun dengan kesetiaan terhadap negaranya habibie berdiri teguh untuk menjunjung tinggi kejujuran hingga saatnya maut memisahkan 2 insan cinta sejati ini di tanggal 22 mei 2010 dikarenakan kanker ovarium yang dideritanya namun sampai detik menjelang perpisahanpun habibie masih dengan setia mendampingi istri tercintanya, dan membentuk suatu tulisan suci untuk ainun.

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu.
Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya.
dan kematian adalah sesuatu yang pasti, dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi.
aku sangat tahu itu.
Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat, adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang, sekejap saja
lalu rasanya mampu membuatku menjadi nelangsa setengah mati
hatiku seperti tak di tempatnya, dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi.
Kau tahu sayang, rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang.
Pada air mata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang.
pada kesetiaan yang telah kau ukir, pada kenangan pahit manis selama kau ada.
aku bukan hendak mengeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau di sini.
Mereka mengira akulah kekasih yang baik bagimu sayang.
tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik.
mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua.
tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia.
kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.
Selamat jalan, Kau dari Nya, dan kembali pada Nya.
kau dulu tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.
selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku.
selamat jalan, calon bidadari surgaku ….
BJ.Habibie

inspirasi kesetiaan cap kaki tiga

Cerita diatas layak kita jadikan panutan untuk menjadi lebih baik, banyak manfaat yang bisa kita petik dari kisah inspirasi kesetiaan diatas. Mulai dari cinta pada tanah air, setia pada prinsip, dan setia dalam keadaan apapun. Selain cerita diatas saya juga ingin berbagi cerita tentang pengalaman ayah/bapak dari seorang teman yang kebetulan adalah tetangga saya waktu kecil. mudah-mudahan cerita ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat dalam hidup kita semua.

Seorang Ayah yang setia memberi manfaat kepada negara


Kami adalah keluarga yang tinggal di kompleks rumah dinas dari instansi dimana ayah ku bekerja. Di kompleks perumahan dinas tersebut hanya terdapat 4 buah rumah yang mana disana di lengkapi dengan berbagai fasilitas dari kantor seperti mobil inventaris yang bisa di pakai bersama, satu buah lapangan tennis untuk para pegawai kantor tersebut bermain tennis yang biasanya di lakukan setiap sore hari, ada pula lapangan badminton yang kadang di sulap menjadi lapangan volley, semua fasilitas yang di sediakan bertujuan agar pegawainya setia terhadap instansi tersebut. Berhubung kami tinggal di kompleks rumah dinas jadi hampir setiap kegiatan yang berhubungan dengan orang-orang kantor ada di kompleks kami.

Kebetulan rumah kami berada pada bagian depan di pinggir jalan lintas provinsi jadi kami di sandingkan dengan rumah dinas petinggi di kantor tersebut. dan petinggi tersebut dalam beberapa tahun sekali mengalami pergantian, entah karena berganti jabatan atau hanya pindah lokasi menjabat saja, saya kurang paham karena pada waktu itu usia saya tergolong masih sangat kecil. Dari situlah saya banyak belajar tentang watak dan karakter para pemimpin. Walaupun saya hanya berteman dengan anaknya. Pada suatu ketika hadirlah pengganti dari pemimpin yang sudah lama meninggali rumah tersebut, karena harus pindah lokasi dinas di kota surabaya, padahal kami sudah sangat akrab sekali dengan keluarga tersebut namun kenapa harus meninggalkan kami dan berpindah ke kota yang sangat jauh.

Seperti biasa jika ada orang baru dan layaknya hidup bertetangga kami saling mengunjungi. Saya mencoba untuk akrab seperti layaknya penghuni rumah sebelumnya yang sudah kami anggap seperti keluarga sendiri. Hari pun berganti minggu seiring bertambahnya waktu dalam kehidupan bertetangga kami akhirnya kami mulai dekat dan rasa canggung mulai hilang, disitulah saya menemukan inspirasi kesetiaan seorang pemimpin terhadap instansi yang di pimpinnya. Pasalnya setelah sekian minggu saya mengetahui bahwa keluarga tersebut terbiasa dengan hidup yang terpisah-pisah. Kadang sang anak harus pulang ke kampung halaman di luar kota untuk melanjutkan sekolahnya, sang ibu yang dengan setia mendampingi sang anak dan membagi waktu untuk sang suami. Belum lagi karena daerah asal sang ibu ternyata di luar pulau.

Berbulan-bulan lamanya saya menyaksikan pemandangan seperti itu, sang keluarga yang jarang terlihat lengkap jauh berbeda dengan kondisi keluarga kami dan 2 tetangga yang berada di kompleks tersebut. Dari situ saya sempat berpendapat, kenapa mereka harus berpisah-pisah hidupnya, apa yang membuat mereka harus berpisah-pisah. Walaupun berbeda kepentingan namun saya selalu memperhatikan sang ibu yang setia mendatangi sang suami yang selalu berada di kediaman tersebut.

Cerita diatas mungkin masih dalam tahap biasa, masih banyak keluarga di dunia ini yang mengalami seperti ini. Namun begitu hampir memasuki satu tahun pertama, sang ayah yang dulunya selalu di temani oleh sang istri atau hanya oleh anaknya sekarang benar-benar tinggal sendiri di rumah nya, bahkan berbulan-bulan. Jarang sekali rumah tersebut terlihat ramai seperti pada keadaan awal mereka pindah. Aku pun menyaksikan pemandangan di rumah itu begitu sepi, hanya suara mobil di malam hari yang merupakan tanda bahwa sang penghuni baru pulang.

Akhirnya saya bertanya kepada orang tua saya dan beliau pun menjawab bahwa tetangga sebelah adalah pemimpin yang mempunyai loyalitas tinggi, beliau sangat bertanggung jawab terhadap tugas-tugas dari instansi yang di pimpin nya, sebuah instansi pemerintahan yang mewakili provinsi kami. Beliau sangat sibuk, beliau jarang sekali pulang ke kampung halaman nya di karenakan harus menyelesaikan tanggung jawab yang di emban demi negaranya. Walu begitu hubungan terhadap keluarga masih tetap harmonis, beliau berkomunikasi via telpon kepada semua anak-anaknya dan juga istrinya, bahkan beliau menyempatkan pulang atau mengunjungi keluarga di luar pulau walau hanya untuk satu hari.

Kejadian itu berlangsung bukan hanya setahun, namun yang ku ingat lebih dari 5 tahun lamanya. Yang pada akhirnya beliau pun di pindahtugaskan di luar kota dan harus meninggalkan kompleks perumahan dinas tersebut. Dari cerita teman-teman ayahku bahwa beliau merupakan pemimpin yang baik, sangat disiplin dalam pekerjaan, dan selalu bersungguh-sungguh dalam mengemban tugasnya yang di berikan oleh negara. Dari cerita diatas tersebut saya menyimpulkan bahwa beliau merupakan sosok yang wajib di jadikan inspirasi dalam pengabdian terhadap negara yang di cintainya. Apakah teman-teman merasakan hal yang sama ?

Cap kaki tiga setia memberi manfaat


Terus terang cerita inspirasi kesetiaan seperti diatas selalu mengingatkan saya kepada sebuah produk yang telah banyak memberikan manfaat bagi bangsa ini, yang setia mendampingi dan menjaga kita selama bertahun-tahun dengan 4 khasiat yang di berikannya yaitu: Membantu meredakan panas dalam, Mencegah sariawan, Meredakan tenggorokan kering, dan Menyegarkan badan.

Bukan lah proses yang mudah bagi setiap perusahaan untuk bisa berjuang dan setia memberikan manfaat nya seperti Cap kaki tiga. Alasan saya menilai ini karena sudah 75 tahun eksis membantu masyarakat dunia, 75 tahun bukan lah waktu yang singkat, sudah pasti mengalami jatuh bangun yang tidak sedikit. Terbukti dengan banyak nya penghargaan yang di dapatkan oleh cap kaki tiga ini :

Indonesia Best Brand Award
Penghargaan untuk brand yang memiliki brand value tertinggi dikategorinya. Penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah SWA bekerja sama dengan lembaga survey Mars.


Top Brand 2012 dan Top Brand 2013
Predikat merek 'top' dari Top Brand. Penghargaan Top Brand ini merupakan bukti nyata bahwa Cap Kaki Tiga adalah merek minuman pereda panas dalam yang paling dipercaya di Indonesia


Most Recommended Brand
Cap Kaki Tiga dinobatkan sebagai merk yang paling direkomendasikan dalam kategori larutan pereda panas dalam.


Social Media Award
Hal ini semakin membuktikan eksistensi Larutan Cap Kaki Tiga di tengah-tengah masyarakat Indonesia sebagai produk yang paling dipercaya dalam mengatasi panas dalam.


Penghargaan Rekor MURI di tahun 2013
Larutan Cap Kaki Tiga Anak bekerjasama dengan Indomaret dan IGRA Bogor berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori Lomba Senam Semangat Anak Indonesia yang diikuti 15,000 peserta.


Word of Mouth Marketing Award 2013
Cap Kaki Tiga dinobatkan sebagai merk yang paling direkomendasikan dan duduk di peringkat pertama dalam kategori larutan pereda panas dalam.



Sebagai gambaran performance cap kaki tiga yang setia memberi manfaat terhadap kita semua, mari kita saksikan bersama-sama video di bawah ini:



Pembaca blog mocokku yang budiman, sampai disini dulu artikel tentang inspirasi kesetiaan bersama cap kaki tiga, setia, manfaat semoga menginspirasi kita semua. amin



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Info Mocokku

14 komentar:

  1. Memang Cerita Cinta itu paling cocok untuk inspirasi kesetiaan ya, setuju banget kalo bu ainun dan pa habibie dikenal sebagai cinta sejati yang layak di jadikan contoh, :)

    kalo untuk setia, manfaat cap kaki tiga sih udah jelas pasti Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga itu setia soalnya saya waktu kecilpun kalo panas dalam, mama pasti kasih minuman itu soalnya manfaat penyembuhannya ga diragukan lagi...

    BalasHapus
  2. Iya bener banget mbak, saya juga sangat terinspirasi sekali dengan cerita ini dan khasiat cap kaki tiga.

    BalasHapus
  3. Wah... Blog ini mantep... Saya niat ikut kontes udah minder dulu ktika visit ke blog ini. Salam sukses buat admin blog

    BalasHapus
  4. Artikel nya aku suka, nice post

    BalasHapus
  5. :) jadi terharu.... sangat menginspirasi sekali ya.., aku jadi kepengen begitu juga. :D

    BalasHapus
  6. Semua manusia sama kok mas. salam sukses jg ya buat anda

    BalasHapus
  7. Semua dari kita pengen begitu, tapi kadang di tengah jalan ada saja godaan nya ya :D semoga cerita ini menginspirasi kita semua

    BalasHapus
  8. Jangan2 pak habibie emang konsumsi cap kakti tiga juga makanya jadi setia begitu ya =))

    BalasHapus
  9. weh lengkap gan artikelnya....semoga jadi juara kontes Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

    BalasHapus
  10. bisa jadi gan, kan panas dalam itu penyakitnya presiden ( iya gitu!?? )

    BalasHapus
  11. berat gan, ane nubi soalnya, ga tau seo2an. yg ikut master semua

    BalasHapus
  12. mantap gan artikel nya sangat bermanfaat sekali
    salam hangat selalu ya gan
    sukses

    BalasHapus
  13. memang mantab pakay cap kaki tiga...

    BalasHapus