Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Posted by Unknown, Published at 09.33 have 0 komentar
Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 - Tahukah anda bahwa alfamart adalah official partner merchandise untuk fifa piala dunia brazil tahun 2014 ? Informasi ini mungkin sudah anda dapatkan sebelumnya karena di setiap outlet alfamart selalu ada alfamart merchandise untuk ajang fifa piala dunia brazil yang biasanya terdapat pada halaman depan dekat kasir (berdasarkan apa yang saya lihat di gerai-gerai alfamart kota bandung).

Salah satu sudut penjualan merchandise FIFA Piala Dunia 2014 di Alfamart Kota Bandung
Namun bagi anda itu semua mungkin belum resmi atau membuat anda masih bertanya-tanya, sebenarnya ada apa dengan alfamart? kok di hampir setiap outletnya selalu menjual merchandise fifa piala dunia brazil. Mau nanya sama kasir nya malu, atau karena banyak antrian jadi anda segan mau bertanya, takut merepotkan si kasirnya. Oke di kesempatan hari yang cerah walupun agak mendung ini saya akan memberikan informasi detail dan super jelas mengenai hal ini sampai ke akar-akarnya yang mudah-mudahan membuat anda tahu akan keraguan anda mengenai apa yang terjadi sebenarnya di alfamart dengan merchandise-merchandise fifa piala dunia brazil tersebut.

Hubungan Alfamart dan FIFA Piala dunia Brazil 2014


Dunia sepak bola memang tidak ada habisnya, olahraga paling top nomor wahid seantero dunia ini paling terbanyak penggemarnya dari kota hingga pelosok pedesaan juga dari berbagai kalangan mulai dari yang muda, tua, setengah baya, remaja bahkan kaum hawa ini pun semakin hari semakin berkembang dan terlihat dimana-mana, segala macam model pakaian, pernak-pernik, poster, tentang persepakbolaan ini dapat dengan mudah kita temukan di sudut - sudut kota, pinggiran jalan, sampai pedesaan sekalipun.

Di tahun 2014 ini hiruk pikuk sepak bola terdengar keras di telinga. Para insan persepakbolaan satu persatu mulai memperbincangkan hal ini, media-media mulai ramai dengan program khusus sepakbola nya, ada apa ? Ya FIFA WORLD CUP 2014 Ajang sepak bola terbesar di dunia sebentar lagi akan di gelar !! Terpilih Negara Brazil sebagai lokasi penyelenggaraan turnamen fifa piala dunia di tahun 2014 ini, dimana ini merupakan yang kedua kalinya brazil menjadi tuan rumah dari ajang fifa piala dunia, setalah sebelumnya menjadi tuan rumah pada fifa piala dunia tahun 1950. informasi ini secara jelas bisa anda dapatkan pada halaman wikipedia: Piala Dunia FIFA 2014. Halaman wikipedia yang berbahasa indonesia ini mungkin cukup memberi informasi kepada anda tentang apa-apa yang di informasikan untuk fifa piala dunia brazil 2014 ini.

Tidak cukup hanya itu kawan, anda juga sangat beruntung pada kesempatan ajang fifa piala dunia brazil kali ini anda akan di manjakan oleh salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia yaitu ALFAMART. Terjawab sudah ketika anda menyaksikan Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart dengan beraneka ragam merchandise nya di setiap outlet alfamart ternyata perusahaan yang berada dalam PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk ini menjadi official partner merchandise fifa piala dunia brazil 2014 !!!

ALFAMART official partner merchandise fifa piala dunia brazil 2014


Alfamart di percaya sebagai partner FIFA (Federation of International Football Association) yang kita tau bahwa FIFA ini merupakan Organisasi gabungan untuk sepak bola antar bangsa di dunia. Hal ini tidaklah mudah tanpa ada kepercayaan berdasarkan prestasi dan pencapaian yang luar biasa dari perusahaan yang di tunjuk. Walaupun kita tau bahwa alfamart sudah ada dimana-mana (sekitar 6.585 store pada 2012) tapi mungkin kita belum tahu banyak apa sebenarnya pencapaian dan prestasi yang di peroleh oleh perusahaan yang bergerak di bidang bisnis waralaba swalayan yang menjual berbagai jenis barang keperluan sehari-hari ini sehingga pihak Organisasi internasional sekelas FIFA berkenan menjadi official partner merchandise fifa piala dunia ini.

Sedikit info tentang pencapaian prestasi dari perusahaan yang didirikan oleh Djoko Susanto bersaudara pada 1989 ini bahwa owner dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau alfamart ini berhasil meraih “Strategy-into-Performance Execution Excellence (SPEx2) Award” untuk yang kedua kalinya sebagai "The Best in Retail and Distribution Category " pada tahun 2012, dan pada tahun yang sama perusahaan dengan maskot seekor lebah yang ramah diberi nama "Albi" ini berhasil meningkatkan laba bersihnya hingga 40%, kabar ini dilansir oleh http://www.bisnis.com dalam liputannya.

Inilah kabar baik untuk kita semua bahwa di alfamart anda bisa mendapatkan merchandise resmi fifa piala dunia brazil 2014 yang berlisensi FIFA. Bergengsi sekali bukan. Apalagi merchandise-merchandise ini sangat banyak pilihannya (akan di bahas di bawah) bisa anda dapatkan dengan mudah di semua gerai-gerai alfamart terdekat di kota anda. Anda bisa menggunakan merchandise bergengsi ini mungkin sebagai kenang - kenangan atau hadiah untuk orang yang anda sayangi, atau sekedar koleksi dari ajang sepak bola terbesar di dunia ini. Yah itulah bedanya merchandise fifa piala dunia alfamart dengan merchandise lain yang ada diluar.

Jenis merchandise dan cara belanja di Alfamart


Untuk di ingat, bahwa bukan hanya sekedar Belanja baju sepak bola di Alfamart yang anda bisa lakukan namun anda juga bisa memilih berbagai macam variasi merchandise official berlisensi FIFA ini karena menurut saya Merchandise fifa piala dunia brazil dari alfamart ini saya bilang sangat lengkap, anda bisa membeli mulai dari body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga) eksklusif dll. anda juga dapat membeli secara langsung di toko Alfamart atau belanja secara online di www.alfaonline.com/fifa. Untuk berbelanja secara online pastikan anda telah mendaftar pada situsnya, caranya seperti di bawah ini:

1. Masuk ke link register alfamart di : https://www.alfaonline.com/customer/account/register

2. Isi Nama Lengkap, Email, Password (minimal 6 karakter) dan Ulangi penulisan Password anda. Pilih tanggal lahir anda pada menu dropdown Tanggal, Bulan, dan Tahun. Jenis Kelamin lalu nomor handphone anda yang bisa di

hubungi. Lalu isi Captcha, lalu centang "Saya setuju terhadap" dan jangan lupa untuk membaca SYARAT & KETENTUAN serta ATURAN YANG BERLAKU untuk kenyamanan belanja anda di alfamart. Setelah membaca silahkan kembali ke halaman pendaftaran / register lalu tekan tombol "Proses" maka anda akan mendapatkan tulisan seperti di bawah ini:

Pendaftaran

alfamart official merchandise successSelamat..! registrasi user baru Alfaonline.com berhasil dilakukan, Silahkan cek inbox email anda untuk proses aktivasinya.
Jika dalam 5 menit anda tidak menerima kiriman email aktivasi dari kami klik tombol berikut

3. Silahkan cek email pada inbox / kotak masuk email anda lalu lakukan konfirmasi pendaftaran dengan mengklik link konfirmasi pendaftaran yang kira-kira berada di bawah tulisan "Saat ini Akun anda belum bisa di pergunakan atau belum aktif, Untuk mengaktifkan akun anda silahkan klik link berikut atau copy paste di browser kesayangan anda"

4. Setelah link aktivasi alfamart online di klik lalu lakukan aktivasi OTP (one time password) dengan memasukkan kode captcha sekali lagi, lalu tekan button biru bertuliskan "Kirim Kode OTP Max (3) per hari"

Kenyamanan belanja secara online di alfamart ini sangat di utamakan, beberapa fitur yang sangat saya sukai adalah adanya Tracking Order dan Coverage Area, hal ini sama hal nya dengan pengalaman saya berbelanja di toko online e-commerce kelas dunia yaitu eBay. Ayo tunggu apalagi, silahkan mencoba mencari barang-barang yang anda butuhkan, terlebih lagi merchandise fifa piala dunia brazil 2014.

Setelah kita berbicara panjang lebar mengenai informasi tentang Alfamart official partner merchandise piala dunia 2014 lengkap dengan prestasi perusahaan nya, sekarang saya akan memperlihatkan sedikit gambaran dan informasi harga dari Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart bagi anda yang masih belum melakukan register karena sesuatu dan lain hal, adalah sbb:



alfamart offivcial partner merchandise FIFA tin coin celengan
Tin Coin - FIFA Celengan
Harga Rp.16.900/celengan



alfamart offivcial partner merchandise FIFA gantungan kunci
Gantungan / Key Chain - FIFA Gantungan
Harga Rp.19.900/gantungan



alfamart offivcial partner merchandise FIFA soccer ball
Soccer Ball - FIFA Bola
Harga Rp.100.900/bola



alfamart offivcial partner merchandise FIFA Lunch box
Lunch Box - FIFA Lunch Box
Harga 20.100/lunch box



alfamart offivcial partner merchandise FIFA T-shirt bola
Jersey - FIFA T-Shirt
Harga bervariasi sesuai ukuran, mulai dari Rp.74.900 - Rp.94.900



alfamart offivcial partner merchandise FIFA Topi
CAP - FIFA Topi
Harga Rp.54.900/topi



alfamart offivcial partner merchandise FIFA Handuk
Towel - FIFA Handuk
Harga Rp.39.900/handuk



alfamart official partner merchandise FIFA Air Freshener
Air Freshener - FIFA Airfreshener
Harga Rp. 9.900/air freshener



alfamart official partner merchandise fifa sendal
Flip Flop - FIFA Sendal
Harga Rp. 49.900/sendal



alfamart official partner merchandise fifa piala dunia bottle botol
Sport Bottle - FIFA Botol
Harga Rp.19.900/botol

alfamart official partner merchandise piala dunia tumbler Tumbler - FIFA Tumbler
Harga Rp.29.900/tumbler

Nah itulah beberapa gambaran beserta spesifikasi harga mengenai produk dari Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Untuk informasi selengkapnya anda bisa langsung mendatangi gerai alfamart terdekat yang ada di daerah anda, atau lakukan registrasi secepatnya via online seperti yang sudah saya jabarkan di atas. Batas waktu penjualan merchandise fifa piala dunia ini sampai tanggal 31 juli 2014, jadi tunggu apalagi sebelum penjualan merchandise di tutup !!

Cukup sekian informasi yang saya sampaikan kepada anda mengenai Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, dan saya harap berguna bagi kita semua. Selamat menyambut FIFA Piala Dunia Brazil 2014 dan segera dapatkan merchandise official partner dari Alfamart, terima kasih.













Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Info Mocokku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar