10 Tips Membuat dan Renovasi Rumah

10 Tips Membuat dan Renovasi Rumah

Posted by Unknown, Published at 22.11 have
Sudah sekian lama waktunya tempat tinggal kita pasti memerlukan pergantian atau sebagian pembaruan. design tempat tinggal yang telah tua pasti memerlukan sedikit penyegaran. idealnya, barangkali, anda barangkali pingin geser ke tempat tinggal yang semakin besar tetapi situasi keuangan anda cukup mencemaskan serta anda juga pingin menggunakan duit anda dengan lebih bijaksana. (lihat juga 10 Tips Jika Anda Ingin Membeli Televisi )

Lantas sebagai gantinya, anda lebih mengambil keputusan untuk merenovasi tempat tinggal anda bukan sekedar untuk jadi semakin besar namun juga supaya dapat mengakomodasi keperluan serta pola hidup anda sekarang ini. bila anda belum juga memikirkannya lakukan pergantian, anda barangkali memerlukan langkah'>cara-cara bikin serta renovasi tempat tinggal idaman anda.

10 Tips Membuat dan Renovasi Rumah

1. Membeli Reklamasi

Janganlah terjerat dengan pemikiran mesti mempunyai yang baru serta mewah. pikirkan juga untuk menggunakan bahan lain yang lebih murah layaknya kayu reklamasi yang bukan sekedar ramah lingkungan, namun juga tampak pas serta terlihat makin popular didalam semua jenis proyek renovasi tempat tinggal. kayu reklamasi adalah pilihan yang pas untuk counter-tops, lantai, serta dinding. satu kayu reklamasi umumnya cuma dipakai untuk lebih kurang kap dapur. selanjutnya, anda dapat dapat menghemat waktu, duit serta daya yang dapat dibutuhkan untuk membuahkan tempat tinggal sama serta sudah pasti yang lebih baru.


2. Merekonstruksi rumah Anda

Bila anda merencanakan untuk menghancurkan dinding tempat tinggal anda atau apalagi merobohkan seluruh area didalam tempat tinggal anda, berkelilinglah di lebih kurang tempat tinggal anda untuk lihat apa yang dapat diselamatkan serta dipakai kembali. ini bukan sekedar lebih ramah lingkungan, namun selanjutnya juga dapat menghemat duit anda.

Bila belum rusak, janganlah membuangnya ! kemungkinan besar ada bagian-bagian bahan yang dapat diselamatkan serta dipakai kembali. pertimbangkan semua sesuatunya dimulai dari lampu, lantai, ubin, batu bata, lemari sampai molding. bila anda merencanakan untuk ganti lampu gantung di area makan anda, janganlah mebuangnya, pikirkan juga bagaimana bila lampu itu dipakai da dipasang di ruangan lain. barangkali dapur anda, kamar tidur putri anda, apalagi kamar mandi !


3. Sumbangkan barang yang tidak lagi anda pakai

Bila anda betul-betul tidak inginkan lampu gantung di area makan anda untuk diletakkan di ruangan lain. janganlah membuangnya ! sumbangkanlah ke tukang lowak atau barangkali toko konsinyasi. barangkali anda dapat punya rekan yang barangkali dapat memakainya lagi denganmengecat serta mengembalikan situasi lampu itu. pilihan lain yang bagus buat anda, dan barang-barang lain layaknya peralatan serta lemari, adalah habitat for humanity.

Bukan sekedar perihal apakah mereka menyongsong seluruh bahan yang tidak andan kehendaki, namun mereka juga dapat jual atau apalagi menyumbangkan 100% hasil berbahan-bahan yang dipakai untuk membangun tempat tinggal baru untuk orang yang kurang dapat. dengan demikian, anda bukan sekedar jadi orang yang ramah lingkungan, namun anda betul-betul dapat menolong orang lain.


4. Pikirkan juga masalah hemat energi

Saat anda berbelanja di untuk peralatan-peralatan baru layaknya lemari es, mesin pencuci piring serta oven serta melacak orang-orang yang menjualnya. pikirkanlah untuk melacak peralatan-peralatan tempat tinggal tangga yang irit daya. banyak peralatan elektronik, terlebih air conditioner ( ac ) atau lemari es, yang memerlukan banyak listrik. untuk beberapa orang ini adalah peralatan high-end yang bukan sekedar mahal, tetapi akan mengonsumsi tagihan yang besar untuk biaya bulanan tempat tinggal anda.


5. Pertimbangkanlah untuk membeli Material Bekas

Habitat for humanity yaitu di antara pengecer yang sediakan barang bekas, namun memanglah bukan sekedar ada satu di indonesia, sebagian pengecer apalagi mengutamakan diri untuk product high-end. ini dapat jadi langkah yang bagus serta irit biaya untuk bikin serta renovasi tempat tinggal idaman anda.

Bila selanjutnya, kulkas yaitu barang mutlak yang perlu anda beli serta punyai, anda dapat menghemat jutaan rupiah membeli product seken. kabinet barangkali memerlukan biaya yang sangat besar didalam perihal merenovasi dapur, beberapa toko kerajinan kayu kerap mempunyai lemari berkwalitas tinggi serta dengan situasi yang tetap luar biasa. ini pasti dapat jadi di antara langkah menghemat duit anda.


6. Renovasi, bukan mengganti!

Layaknya yang telah dijelaskan pada mulanya, biaya terbesar saat merombak dapur yaitu lemari anda. dari pada ganti mereka sekalipun, pertimbangkanlah untuk mengecat lagi lemari anda atau dapat juga dengan mendesain lagi lemari itu. kemungkinan besar lemari anda tetap didalam situasi yang bagus. barangkali cuma pintu serta laci lemari saja yang memanglah tampak tua serta butuh diganti !


7. Gunakan cat voc ramah lingkungan

Cat voc ramah lingkungan amat baik buat anda serta keluarga anda. benjamin moore, contohnya, pimpinan didalam teknologi pengecatan serta inovasi sejak 1883, mempercayakan cat mereka pada-voc cat. cat ini praktis serta tidak berbau, akrilik 100% serta tahan dengan percikan air.


8. Menyekat

Tentukan isolasi berkwalitas tinggi. tujuang mengisolasi tempat tinggal anda yaitu supaya makin bagus serta terlindungi dari unsur-unsur yang mengakibatkan kerusakan tempat tinggal. tempat tinggal anda dapat terus hangat di musim dingin, yang sangat mungkin anda untuk melindungi thermostat anda pada pengaturan yang terus rendah, serta apalagi dapat lebih dingin dimusim panas.


9. Biarkan matahari bersinar!

Beberapa orang mulai memperhitungkan pemakaian daya matahari saat merenovasi tempat tinggal mereka. daya matahari memanglah dapat beresiko pada tagihan pemanas anda juga. tetapi skylight serta panel surya dikenal dapat melindungi biaya daya jadi lebih murah. mereka dapat dipakai sebagai pemanas, atau dapat juga untuk menolong memanaskan tempat tinggal, serta berikan daya yang cukup untuk barang-barang kecil layaknya untuk menggerakkan pompa air.


10. Kunjungi toko loak atau bahkan toko-toko antik

Beberapa toko antik serta beberapa toko konsinyasi yaitu area yang bagus untuk dikunjungi untuk melacak serta beli barang-barang layaknya gagang pintu, lampu serta apalagi mantels. perihal ini bukan sekedar menolong situasi keuangan, namun tetapi akan menambah pesona serta kehangatan didalam tempat tinggal anda yang tidak dapat ditiru oleh rekan-rekan anda yang lebih menentukan beli tempat tinggal baru.

Selanjutnya, menentukan untuk merenovasi tempat tinggal anda dengan langkah yang ramah lingkungan bukan sekedar menolong lingkungan kita namun juga sangat mungkin anda untuk mendapatkan tempat tinggal dengan situasi serta tampilan baru sembari berikan suatu hal pada orang yang kurang dapat ( beramal ) apalagi anda dapat lebih menghemat dengan mengaplikasikan langkah'>cara-cara bikin serta renovasi tempat tinggal idaman anda.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Info Mocokku